Selasa, 05 Desember 2017

Learn To Fly (Jilid 2) - Menepis Judul Berhenti Berharap


Hakikatnya, manusia hidup dalam perjalanannya di dunia. Dengan poros yang kadang menempatkan dirinya dalam titik sempit dan lapang. Jeda yang cukup panjang ketika blog ini harus kosong tanpa isi. Tanpa ada gairah lagi untuk menulis. Dan herannya, ketika blog kosong tanpa postingan baru, ia terhenti di artikel dengan judul "Berhenti Berharap". Ada apakah gerangan?

Sebenarnya keinginan untuk menulis lagi itu selalu ada. Hanya kesibukan yang kian tinggi menahan segala keinginan itu hingga akhirnya blog ini terbengkalai. Dalam kurun waktu yang cukup lama, di tahun tersebut penulis harus menghadapi beberapa kesibukan tambahan, berpindah tempat dan akhirnya tidak ada lagi semangat menulis.

Saat ini, sepertinya gairah itu sedikit demi sedikit muncul kembali. Perasaan dimana ingin menumpahkan fikiran lewat tulisan dan mempostingnya pada publik lewat blog sederhana ini, dengan tampilan baru yang lebih fresh, berharap semakin banyak hal yang bisa dibagikan dan saling bertukar pendapat. Oleh karena itu, bagi seluruh pembaca blog, mohon bantuannya untuk terus berperan aktif dalam mengembangkan blog ini. Harapannya bisa Learn To Fly (again). Saat ini penulis hanya dapat mengandalkan artikel-artikel lama untuk dibagikan. Mudah-mudahan masih bisa memberikan manfaat ya...

Meskipun tulisan ini sederhana, tapi pada dasarnya ini dapat menggambarkan sebuah rasa lega penulis yang dapat menuangkan lagi isi fikiran lewat blog. So... Selamat membaca....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini, diharapkan tidak memakai anonymous supaya lebih mengakrabkan (pilihlah profil Nama/URL dengan menggunakan nama samaran atau nama panggilan anda bila tidak memiliki akun).